Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)

irh,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dwi Satrio
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-097426
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0974262015-02-18Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)Dwi SatrioPERNIHAN DINI - IKLANirh,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi90; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERNIHAN DINI - IKLAN
spellingShingle PERNIHAN DINI - IKLAN
Dwi Satrio
Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)
description irh,1/ws.c.1
format Skripsi
author Dwi Satrio
author_facet Dwi Satrio
author_sort Dwi Satrio
title Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)
title_short Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)
title_full Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)
title_fullStr Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)
title_full_unstemmed Persepsi atas iklan BKKBN versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di Fishum UIN Sunan Kalijaga)
title_sort persepsi atas iklan bkkbn versi pernikahan dini di televisi (studi deskriptif kualitatif pada mahasiswa pelaku pernikahan dini di fishum uin sunan kalijaga)
physical 90; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231012928552960