Peran komunikasi organisasi dalam mewujudkan loyalitas karyawan (studi deskriptif kualitatif pada perusahaan otobus Blue Star Salatiga)
irh,1/ws.c1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Tibyan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peran ketua paguyuban sebagai komunikator dalam menangani konflik (studi deskriptif kualitatif pada paguyuban Drumblek Salatiga)
by: Galuh Widiantoro
Published: (2016) -
Legenda Salatiga-The Legend of Salatiga
by: Agus Parmadi [et.al]
Published: (2014) -
Peran komunikasi organisasi dalam meningkatkan potensi diri karyawan (studi deskriptif kualitatif di perusahaan Ngangkring Apparel di. Yogyakarta)
by: Achmad Hafizh Ary Pradana
Published: (2018) -
Fungsi komunikasi organisasi dalam membangun loyalitas anggota ( studi deskriptif kualitatif pada karang taruna Janti Caturtunggal Depok Sleman
by: Giriyanto Ismail
Published: (2021) -
Fungsi komunikasi kelompok dalam mewujudkan loyalitas anggota ( studi deskriptif kualitatif pada united Army Chapter Yogyakarta sebagai suporter Manchester United di Yogyakarta )
by: Reznu Mayong Sadewa
Published: (2019)