Penggunaan jejaring sosial Facebook sebagai bauran komunikasi pemasaran (studi deskriptif kualitatif pada W & W Spa di Yogyakarta)
irh,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Iklima Kautsar |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peranan jaringan komunikasi organisasi dalam mencapai tujuan organisasi (studi deskriptif kualitatif: pada himpuan mahasiswa Islam cabang Yogyakarta)
by: Ridwan
Published: (2017) -
Agresi di media sosial Facebook ditinjau dari konformitas dan regulasi diri
by: Denisa Apriliawati
Published: (2015) -
Membongkar Kemampuan Tersembunyi Facebook
by: Rahmad Arifin
Published: (2010) -
Panduan Menggunakan Komputer Internet Untuk SMP/MTs/ Editor, Benedicta Rini W
Published: (2008) -
Komunikasi pemasaran dan media baru (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pancakescompany)
by: Alviana Cahyanti
Published: (2016)