Asshiddiq, N. (2015). Komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Gudeg Kaleng bu Tjitro Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Cita Chicago Style (17a ed.)Asshiddiq, Nuruzzaman. Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (studi Deskriptif Kualitatif Pada Gudeg Kaleng Bu Tjitro Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Cita MLA (8a ed.)Asshiddiq, Nuruzzaman. Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (studi Deskriptif Kualitatif Pada Gudeg Kaleng Bu Tjitro Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Precaución: Estas citas no son 100% exactas.