Komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan (studi deskriptif kualitatif pada Gudeg Kaleng bu Tjitro Yogyakarta)
irh,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nuruzzaman Asshiddiq |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Merencana interior rumah makan gudeg "Bu Tjitro" Yogyakarta
by: PRIYONO, Hanung
Published: () -
Kajian Semiotik Logogram dan Logotype Gudeg Bu Tjitro
by: PRASTOWO, P. Teguh
Published: () -
Konsep dan perancanagan komunikasi visual packaging Gudeg Bu Tjitro Yogyakarta
by: SARI, Puspa Dewi Kartika
Published: (1994) -
Penggunaan instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan ( studi deskriptif kualitatif pada " Klinik Kopi " di Yogyakarta )
by: Fatimah Bilqis
Published: (2018) -
Strategi komunikasi pemasaran buku dalam meningkatkan penjualan melalui media sosial instagram (Studi deskriptif kualitatif pada Founder @tausiyahku...)
by: Akhmad Rifqi Septiawan
Published: (2015)