Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)

irh,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Moh. Sanusi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-097439
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0974392015-02-18Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)Moh. SanusiMIDIA SOSIALirh,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi98; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MIDIA SOSIAL
spellingShingle MIDIA SOSIAL
Moh. Sanusi
Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)
description irh,1/ws.c.1
format Skripsi
author Moh. Sanusi
author_facet Moh. Sanusi
author_sort Moh. Sanusi
title Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)
title_short Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)
title_full Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)
title_fullStr Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)
title_full_unstemmed Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)
title_sort peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif twitter penerbit diva press, yogyakarta)
physical 98; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231015412629504