Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)
irh,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-097439 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0974392015-02-18Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta)Moh. SanusiMIDIA SOSIALirh,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi98; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MIDIA SOSIAL |
spellingShingle |
MIDIA SOSIAL Moh. Sanusi Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta) |
description |
irh,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Moh. Sanusi |
author_facet |
Moh. Sanusi |
author_sort |
Moh. Sanusi |
title |
Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta) |
title_short |
Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta) |
title_full |
Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta) |
title_fullStr |
Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif Twitter penerbit DIVA Press, Yogyakarta) |
title_sort |
peran media sosial dalam menjaga loyalitas pelanggan (studi kualitatif twitter penerbit diva press, yogyakarta) |
physical |
98; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231015412629504 |