Nugraha, W. (2015). Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNugraha, Windiarta. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu XT-Square Dalam Meningkatkan Okupansi Jumlah Pengunjung (studi Pada Perusahaan Dareah Jogjatama Visesha). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationNugraha, Windiarta. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu XT-Square Dalam Meningkatkan Okupansi Jumlah Pengunjung (studi Pada Perusahaan Dareah Jogjatama Visesha). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.