Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha)
irh,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-097441 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0974412015-02-18Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha)Windiarta NugrahaKOMUNIKASI MASSAirh,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi78; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI MASSA |
spellingShingle |
KOMUNIKASI MASSA Windiarta Nugraha Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha) |
description |
irh,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Windiarta Nugraha |
author_facet |
Windiarta Nugraha |
author_sort |
Windiarta Nugraha |
title |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha) |
title_short |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha) |
title_full |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha) |
title_fullStr |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha) |
title_full_unstemmed |
Strategi komunikasi pemasaran terpadu XT-Square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan Dareah Jogjatama Visesha) |
title_sort |
strategi komunikasi pemasaran terpadu xt-square dalam meningkatkan okupansi jumlah pengunjung (studi pada perusahaan dareah jogjatama visesha) |
physical |
78; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231015850934272 |