Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam

st,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Saifullah
Format: Disertasi
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-097636
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0976362015-02-25Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan IslamSaifullahDEMOKRASIst,1/ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2013Disertasi382; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic DEMOKRASI
spellingShingle DEMOKRASI
Saifullah
Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam
description st,1/ws.c.1
format Disertasi
author Saifullah
author_facet Saifullah
author_sort Saifullah
title Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_short Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_full Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_fullStr Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_full_unstemmed Pandangan John Dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan Islam
title_sort pandangan john dewey (1859-1952) tentang internalisasi nilai demokrasi dalam pendidikan dan relevansinya terhadap pendidikan islam
physical 382; 29
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2013
_version_ 1741231037486202880