Kusmiati, S. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ( studi pada koperasi " Koppi Maniez" pondok pesantren Nurul Ummah putri Yogyakarta ). Fak.Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKusmiati, Siti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Pada Koperasi " Koppi Maniez" Pondok Pesantren Nurul Ummah Putri Yogyakarta ). Fak.Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationKusmiati, Siti. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Pada Koperasi " Koppi Maniez" Pondok Pesantren Nurul Ummah Putri Yogyakarta ). Fak.Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.