Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ( studi pada koperasi " Koppi Maniez" pondok pesantren Nurul Ummah putri Yogyakarta )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Siti Kusmiati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi manajemen koperasi "koppi maniez" dalam membangun kemandirian santri di Pondok Pesantren Nurul Ummah Putri Kotagede Yogyakarta
by: Defi Astuti Hidayanti
Published: (2018) -
Kepuasan konsumen pengguna Provider XL (Studi kasus Santri pengguna Provider XL di Pondok Pesantren Krapyak Komplek Nurussalam Yogyakarta)
by: Ivone Herdiyanti Widya Marta
Published: (2013) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
by: Edy Purwanto
Published: (2008) -
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
by: Johannes Supranto
Published: () -
Analisis kesesuaian citra diri terhadap kepuasan dan kesukaan merek
by: YUDHIANTORO, Danang
Published: (2004)