Pengawasan pada anggota di BMT Mitra Lohjinawi Bantul tahun 2015
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Hermanto |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan dan customer delight (kegembiraan pelanggan) terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta)
by: Rovi Wijanarko
Published: (2014) -
Mekanisme Penetapan Bagi Hasil Tabungan di BMT Mitra Lohjinawi Bantul Dalam Pandangan Hukum Islam
by: Listiawan Yeni Ismarwanto
Published: (2004) -
Pengaruh pengetahuan, kualitas pelayanan dan nilai terhadap loyalitas anggota ( studi pada anggota BMT Tamzis Cabang Bantul Yogyakarta )
by: Zulfas Sa'adah
Published: (2015) -
Pengaruh customer satisfaction, relationshipmarketing, dan customer value terhadap customer retention orientation nasabah bank syariah ( studi kasus : BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta )
by: Selfi Alfiana
Published: (2019) -
Sistem pendukung keputusan untuk seleksi nasabah penerima dana kredit dengan metode Analytical Hierarchy Process (AHP) ( studi kasus BMT Mitra Usaha Ummat Piyungan Bantul Yogyakarta)
by: Randy Setia Putra
Published: (2015)