Khotimah, N. (2015). Pengaruh Designed Student- Centered Instruction (DSCI) terhadap keaktifan dan prestasi belajar siswa MAN Yogyakarta II kelas X tahun ajaran 2014/2015. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKhotimah, Nurul. Pengaruh Designed Student- Centered Instruction (DSCI) Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa MAN Yogyakarta II Kelas X Tahun Ajaran 2014/2015. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationKhotimah, Nurul. Pengaruh Designed Student- Centered Instruction (DSCI) Terhadap Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa MAN Yogyakarta II Kelas X Tahun Ajaran 2014/2015. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.