Pengaruh Designed Student- Centered Instruction (DSCI) terhadap keaktifan dan prestasi belajar siswa MAN Yogyakarta II kelas X tahun ajaran 2014/2015
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nurul Khotimah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model penilaian portofolio terhadap kreativitas dan prestasi belajar peserta didik mata pelajaran kimia kelas X MAN Yogyakarta I tahun ajaran 2014/2015
by: Ikfiena Sari
Published: (2015) -
Efektivitas model Joyful Learning pada jam akhir pelajaran terhadap minat dan keaktifan peserta didik kelas XI IPA di MAN Yogyakarta II tahun ajaran 2014/2015
by: Indah Rahmatika Sari
Published: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa kelas X MA Ali Maksum tahun ajaran 2013/2014
by: Nita Listiyani
Published: (2014) -
Kontribusi manajemen waktu dan lingkungan belajar terhadap prestasi belajar siswa kelas XI SMA Muhammadiyah Boarding School (MBS) Yogyakarta tahun ajaran 2014/2015
by: Atiq Vivi Ainul Mufidah
Published: (2015) -
Studi Observasi Gaya Belajar Siswa dan Pengaruhnya Terhadap Prestasi Belajar di SMP-IT Bina Anak Sholeh Yogyakarta tahun Ajaran 2014/2015
by: Sa'adatur Rahmah
Published: (2014)