Khayati, N. (2015). Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKhayati, Nur. Identifikasi Problematika Yang Terjadi Pada Proses Pembelajaran Kimia Di Sekolah Inklusif ( Studi Kasus Siswa Difable Rungu Wicara Di Kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationKhayati, Nur. Identifikasi Problematika Yang Terjadi Pada Proses Pembelajaran Kimia Di Sekolah Inklusif ( Studi Kasus Siswa Difable Rungu Wicara Di Kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.