Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)

wt,1/WS.C.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Khayati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-098636
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0986362015-07-24Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)Nur KhayatiKIMIA - PENGAJARAN wt,1/WS.C.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi82; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA - PENGAJARAN
spellingShingle KIMIA - PENGAJARAN
Nur Khayati
Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
description wt,1/WS.C.1
format Skripsi
author Nur Khayati
author_facet Nur Khayati
author_sort Nur Khayati
title Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
title_short Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
title_full Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
title_fullStr Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
title_full_unstemmed Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
title_sort identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas x sma muhammadiyah 4 yogyakarta)
physical 82; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231232668139520