Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
wt,1/WS.C.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-098636 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0986362015-07-24Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)Nur KhayatiKIMIA - PENGAJARAN wt,1/WS.C.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi82; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KIMIA - PENGAJARAN |
spellingShingle |
KIMIA - PENGAJARAN Nur Khayati Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta) |
description |
wt,1/WS.C.1 |
format |
Skripsi |
author |
Nur Khayati |
author_facet |
Nur Khayati |
author_sort |
Nur Khayati |
title |
Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta) |
title_short |
Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta) |
title_full |
Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta) |
title_fullStr |
Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta) |
title_sort |
identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas x sma muhammadiyah 4 yogyakarta) |
physical |
82; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231232668139520 |