Identifikasi problematika yang terjadi pada proses pembelajaran kimia di sekolah inklusif ( studi kasus siswa difable rungu wicara di kelas X SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta)
wt,1/WS.C.1
Saved in:
Main Author: | Nur Khayati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Fikih (ramah) difable
by: Fikih_(ramah)_difable
Published: (2015) -
APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA ISYARATrnINDONESIA UNTUK TUNA RUNGU WICARA BERBASISrnANDROID
by: Cuk Subiyantoro, S.Kom., M.Kom., et al.
Published: (2017) -
PROGRAM VISUALISASI BAHASA ISYARAT TUNU RUNGU WICARA DAN PROGRAM BANTU TUNA NETRA
by: Abdul Kadir, et al.
Published: (2001) -
Dampak layanan sosial bagi difabel di Panti Tuna Netra Tuna Rungu Wicara Penganthi Temanggung
by: Retno Setyaningsih
Published: (2011) -
Identifikasi media pembelajaran kimia bagi peserta didik difabel netra dan rungu pada SMA/MA inklusi di Yogyakarta
by: Tika Rahmawati
Published: (2016)