Choeriyah, L. (2015). Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT) dengan concept mapping terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationChoeriyah, Laenatul. Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together ( NHT) Dengan Concept Mapping Terhadap Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationChoeriyah, Laenatul. Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together ( NHT) Dengan Concept Mapping Terhadap Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2015.