Efektivitas pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT) dengan concept mapping terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematika siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Laenatul Choeriyah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) dengan teknik kancing gemerincing terhadap peningkatan pemahaman konsep matematika dan keaktifan siswa kelas VIII
by: Nenty Ariyani
Published: (2013) -
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
by: Maghfiroh
Published: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan time tokens terhadap pemahaman konsep matematika dan ketrampilan sosial siswa kelas VIII SMPN 4 Banguntapan, Bantul
by: Tri Yuliyanto
Published: (2012) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write (TTW) dengan Numbered Heads Together (NHT) terhadap peningkatan pemahaman konsep dan keaktifan siswa kelas VIII SMP N 4 Kalasan
by: Novi Anggraini
Published: (2013) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dengan teknik permainan terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa SMP/MTs
by: Khafidlotul Latifah
Published: (2015)