Perbedaan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Project Based Learning (PjBL) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Hafitriani Rahayu |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas model Pembelajaran project Based Learning ( PjBL ) terhadap pemahaman konsep matematika dan kreativitas siswa
by: Mizki Ananda Tri
Published: (2018) -
Upaya mengembangkan kecerdasan majemuk (Multiple intelligence) siswa melalui model pembelajaran project based learning (PjBL) pada pembelajaran fisika
by: Risqi Ramdani Putudipo
Published: (2012) -
Pengembangan lembar kerja siswa ( LKS ) berbasis model Project Based Learning ( PjBL ) untuk menfasilitasi pemahaman konsep siswa kelas VIII pada materi koordinat Kartesius
by: Imdadur Rouf
Published: (2023) -
Pengembangan media pembelajaran E - LKPD materi laju reaksi bermuatan STEAM-PjBL untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa SMA
by: Raden Rara Tasya Noor Nabila
Published: (2023) -
Pengembangan media pembelajaran berbasis google sites pada materi kesetimbangan kimia dengan pendekatan STEM-PjBL
by: Makhilatul Sa'adah
Published: (2022)