Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap tingkat kepuasan pelanggan (Analisis regresi sederhana pada mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora angkatan 2014 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga)
wk.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Alfa Thoriq Aziz |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh strategi komunikasi terhadap minat pemilihan universitas (survei pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2010)
by: Gita Indah Purnama
Published: (2011) -
Proyek Pengembangan Fakultas Ushuluddin Universitas Negeri Sunan Kalijaga
by: Satrio Sujatmiko Sundorojati
Published: (2006) -
Analisis kebutuhan mahasiswa fakultas ilmu sosial dan humaniora terhadap koleksi di perpustakaan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
by: Muari Yusni Anhari
Published: (2012) -
Pedoman praktik kerja lapangan (PKL) : fakultas Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
by: Dadi Nurhaedi, et al.
Published: (2006) -
Peta pemikiran Fishum (karya Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga)
by: Peta_pemikiran_Fishum_(karya_Dosen_Fakultas_Ilmu_Sosial_dan_Humaniora_UIN_Sunan_Kalijaga)
Published: (2017)