APA (7th ed.) Citation

Kholish, N. (2015). Brand association kampus inklusif (studi deskriptif kualitatif tanggapan anggota PERTUNI dan DAC Jogja pada brand UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Kholish, Noor. Brand Association Kampus Inklusif (studi Deskriptif Kualitatif Tanggapan Anggota PERTUNI Dan DAC Jogja Pada Brand UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Kholish, Noor. Brand Association Kampus Inklusif (studi Deskriptif Kualitatif Tanggapan Anggota PERTUNI Dan DAC Jogja Pada Brand UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.