Hilda, A. C. (2015). Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHilda, Anisa Choirul. Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Di Kalangan Mahasiswa Dalam Bisnis Online (Studi Deskriptif Kualitatif Bisnis Online Melalui Aplikasi BBM Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationHilda, Anisa Choirul. Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Di Kalangan Mahasiswa Dalam Bisnis Online (Studi Deskriptif Kualitatif Bisnis Online Melalui Aplikasi BBM Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.