APA (7th ed.) Citation

Hilda, A. C. (2015). Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Hilda, Anisa Choirul. Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Di Kalangan Mahasiswa Dalam Bisnis Online (Studi Deskriptif Kualitatif Bisnis Online Melalui Aplikasi BBM Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Hilda, Anisa Choirul. Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Di Kalangan Mahasiswa Dalam Bisnis Online (Studi Deskriptif Kualitatif Bisnis Online Melalui Aplikasi BBM Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.