Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)

wk.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anisa Choirul Hilda
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-098719
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0987192015-07-27Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)Anisa Choirul HildaMEDIA SOSIALwk.1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi97; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MEDIA SOSIAL
spellingShingle MEDIA SOSIAL
Anisa Choirul Hilda
Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
description wk.1/ws.c.1
format Skripsi
author Anisa Choirul Hilda
author_facet Anisa Choirul Hilda
author_sort Anisa Choirul Hilda
title Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_short Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_full Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_fullStr Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_full_unstemmed Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
title_sort media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi bbm pada mahasiswa universitas islam indonesia yogyakarta)
physical 97; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231249865834496