Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
wk.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-098719 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0987192015-07-27Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)Anisa Choirul HildaMEDIA SOSIALwk.1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi97; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MEDIA SOSIAL |
spellingShingle |
MEDIA SOSIAL Anisa Choirul Hilda Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
description |
wk.1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Anisa Choirul Hilda |
author_facet |
Anisa Choirul Hilda |
author_sort |
Anisa Choirul Hilda |
title |
Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_short |
Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_full |
Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_fullStr |
Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta) |
title_sort |
media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi bbm pada mahasiswa universitas islam indonesia yogyakarta) |
physical |
97; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231249865834496 |