Media sosial sebagai sarana promosi di kalangan mahasiswa dalam bisnis online (Studi deskriptif kualitatif bisnis online melalui aplikasi BBM pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
wk.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Anisa Choirul Hilda |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penggunaan media online dalam memenuhi kebutuhan informasi akademis (studi deskriptif kualitatif pada kalangan mahasiswa Universitas Negeri di Yogyakarta)
by: Muhamad Rifefan
Published: (2014) -
Bisnis Online
by: Rakhmat Makmur
Published: (2018) -
Bisnis Online Syariah
by: Suwiknyo, Dwi
Published: (2009) -
Bisnis Online Revolution
by: Iwan Kenrianto
Published: (2018) -
Kecanduan Game Online di kalangan Mahasiswa ditinjau dari perilaku Sensation Seeking
by: Mohammad Nur Fazri
Published: (2023)