Mulyani, M. (2015). Pengaruh komunikasi Customer Service PT Angkasa Pura II (Persero) terhadap tingkat kepuasan pengguna fasilitas terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta (Survei pada penumpang Garuda Indonesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMulyani, Matari. Pengaruh Komunikasi Customer Service PT Angkasa Pura II (Persero) Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Fasilitas Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta (Survei Pada Penumpang Garuda Indonesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationMulyani, Matari. Pengaruh Komunikasi Customer Service PT Angkasa Pura II (Persero) Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Fasilitas Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta (Survei Pada Penumpang Garuda Indonesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.