APA (7th ed.) Citation

Mulyani, M. (2015). Pengaruh komunikasi Customer Service PT Angkasa Pura II (Persero) terhadap tingkat kepuasan pengguna fasilitas terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta (Survei pada penumpang Garuda Indonesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Mulyani, Matari. Pengaruh Komunikasi Customer Service PT Angkasa Pura II (Persero) Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Fasilitas Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta (Survei Pada Penumpang Garuda Indonesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Mulyani, Matari. Pengaruh Komunikasi Customer Service PT Angkasa Pura II (Persero) Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Fasilitas Terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta (Survei Pada Penumpang Garuda Indonesia). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.