Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)

ir.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Layyinatul Asri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-098777
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0987772015-07-28Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)Layyinatul AsriBANK SYARIAHir.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi98; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Layyinatul Asri
Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
description ir.1/ws.c.1
format Skripsi
author Layyinatul Asri
author_facet Layyinatul Asri
author_sort Layyinatul Asri
title Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
title_short Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
title_full Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
title_sort pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada bni syariah kantor cabang yogyakarta)
physical 98; 29
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231260909436928