Pengaruh Brand Characteristic terhadap kepercayaan menabung nasabah (Studi kasus terhadap BNI Syariah KCP Kaliurang)
wk.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Wahyu Kholifah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh rebranding terhadap brand equity pada bank syariah mandiri (studi pada nasabah BSM KCP Kaliurang Sleman Yogyakarta)
by: Luthfiana Athohani
Published: (2017) -
Pengaruh brand image, brand characteristic dan brand awareness terhadap loyalitas nasabah bank BPD DIY Syariah
by: M. Amri Wicaksono
Published: (2016) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan mobile banking (studi kasus pada nasabah bank BNI syariah KCP Bantul)
by: Bening Roosma Murti
Published: (2017) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat nasabah bank BNI Syariah KC Yogyakarta terhadap penggunaan kartu debet
by: Eka Wirajuang Daurrohmah
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas layanan , kualitas produk, dan iklan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah yang menabung di PT BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Reni Apriyanti
Published: (2015)