Wulandari, D. (2015). Pengaruh harga, produk, lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian busana muslim di Yogyakarta (studi kasus pada konsumen Aisya Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWulandari, Desi. Pengaruh Harga, Produk, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim Di Yogyakarta (studi Kasus Pada Konsumen Aisya Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationWulandari, Desi. Pengaruh Harga, Produk, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim Di Yogyakarta (studi Kasus Pada Konsumen Aisya Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.