Gunawan, R. C. (2015). Representasi Sabar dalam Iklan "Rokok Djarum Super" di Televisi Bulan Ramadhan 2014 (Analisis Semiotik Rolland Barthes). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Chicago Style (17th ed.) CitationGunawan, Rendy Candra. Representasi Sabar Dalam Iklan "Rokok Djarum Super" Di Televisi Bulan Ramadhan 2014 (Analisis Semiotik Rolland Barthes). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.
MLA (8th ed.) CitationGunawan, Rendy Candra. Representasi Sabar Dalam Iklan "Rokok Djarum Super" Di Televisi Bulan Ramadhan 2014 (Analisis Semiotik Rolland Barthes). Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.