Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta

ir, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Erika Gusliani Safitri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-098889
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0988892015-07-29Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera YogyakartaErika Gusliani SafitriMANAJEMEN PRODUKSIir, 1/ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsixiv, 78; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PRODUKSI
spellingShingle MANAJEMEN PRODUKSI
Erika Gusliani Safitri
Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
description ir, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Erika Gusliani Safitri
author_facet Erika Gusliani Safitri
author_sort Erika Gusliani Safitri
title Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di bprs barokah dana sejahtera yogyakarta
physical xiv, 78; 30
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231280874323968