Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
ir, 1/ws.c.1
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Erika Gusliani Safitri |
---|---|
Fformat: | Skripsi |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship managemen terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera
gan: Muhammad Azmi Zain Widodo
Cyhoeddwyd: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan menjadi variabel intervening ( studi BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta )
gan: Ahmeda Aulia Nurseta
Cyhoeddwyd: (2022) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
gan: Andy Hidayatullah
Cyhoeddwyd: (2007) -
Manajemen risiko produk pembiayaan murabahah di BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta
gan: Hastin Rosiyanti
Cyhoeddwyd: (2018) -
Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
gan: Ahmad Rifani Rusli
Cyhoeddwyd: (2019)