Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta)
wk.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099016 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0990162015-07-31Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta)PahrusPODUK ASURANSI SYARIAHwk.1/ws.c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi112; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PODUK ASURANSI SYARIAH |
spellingShingle |
PODUK ASURANSI SYARIAH Pahrus Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta) |
description |
wk.1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Pahrus |
author_facet |
Pahrus |
author_sort |
Pahrus |
title |
Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas layanan kontribusi dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan Nasabah untuk memilih produk Asuransi Syariah (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful keluarga Cabang Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh kualitas layanan kontribusi dan word of mouth (wom) terhadap keputusan nasabah untuk memilih produk asuransi syariah (studi kasus pada pt. asuransi takaful keluarga cabang yogyakarta) |
physical |
112; 29 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231303133495296 |