Aziza, U. (2015). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, promosi dan risiko terhadap kepuasan nasabah pada produk Gadai emas di Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAziza, Ulfa. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Promosi Dan Risiko Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Produk Gadai Emas Di Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationAziza, Ulfa. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Promosi Dan Risiko Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Produk Gadai Emas Di Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.