Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, promosi dan risiko terhadap kepuasan nasabah pada produk Gadai emas di Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa
wk.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ulfa Aziza |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan aksesibilitas terhadap kepuasan nasabah (survei pada nasabah bank syariah mandiri cabang Kudus)
by: Arini Mar'atul Husnah
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah BRI Syariah Yogyakarta)
by: Alfi Faizah Surya
Published: (2018) -
Pengaruh implementasi corporate social responsibility (csr) terhadap loyalitas nasabah (studi bank syariah Mandiri kantor cabang Banjarnegara Jawa Tengah)
by: Rosilah Mawadati
Published: (2015) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada produk gadai emas Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta
by: Amarila Fetisyadevi
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas layanan , kualitas produk, dan iklan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah yang menabung di PT BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta
by: Reni Apriyanti
Published: (2015)