Pengaruh model Problem Based Learning (PBL) berbasis Scientific Approach terhadap hasil belajar Biologi siswa kelas X di SMA N 2 Banguntapan T.A 2014/2015
st,1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Dwi Reni Hastuti |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Model Problem-Based Learning (PBL) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Implikasinya Terhadap Kemampuan Siswa Dalam Memecahkan Masalah di SMA Negeri 3 Yogyakarta
by: Maria Ulfa
Published: (2008) -
Upaya meningkatkan hasil belajar matematika dengan model Problem Based Learning (PBL) pada siswa kelas III MI Islamiyah Sidoharjo tahun pelajaran 2013/2014
by: Santoso Sapto Nugroho
Published: (2014) -
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta
by: Nur Rahma Fitriani
Published: (2015) -
Penerapan model pembelajaran Problem Based Laerning (PBL) meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas V MI Yakti Kebongagung Tegalrejo Magelang tahun pelajaran 2013/2014
by: Shoimah
Published: (2014) -
Peningkatan kemampuan memecahkan persoalan dengan model pembelajaran problem-based learning pada siswa kelad X MAN Yogykarta III tahun ajaran 2006/2007
by: Meirina Arif Purwanti
Published: (2008)