Mufid, M. (2015). Pengaruh iklan pemilu terhadap minat pemilih pemula (studi kuantitatif pada pemilu legislatif tahun 2014 pada iklan TV versi "Generasi Cerdas" di DEsa Widarapayung Wetan Kec. Binangun Kab. Cilacap). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMufid, Miftachul. Pengaruh Iklan Pemilu Terhadap Minat Pemilih Pemula (studi Kuantitatif Pada Pemilu Legislatif Tahun 2014 Pada Iklan TV Versi "Generasi Cerdas" Di DEsa Widarapayung Wetan Kec. Binangun Kab. Cilacap). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationMufid, Miftachul. Pengaruh Iklan Pemilu Terhadap Minat Pemilih Pemula (studi Kuantitatif Pada Pemilu Legislatif Tahun 2014 Pada Iklan TV Versi "Generasi Cerdas" Di DEsa Widarapayung Wetan Kec. Binangun Kab. Cilacap). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.