Putra, A. D. (2015). Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPutra, Andhika Dwi. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Deskriptif Penonton Iklan Hobat Habbatussauda Versi "Ramadhan" Pada Masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationPutra, Andhika Dwi. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Deskriptif Penonton Iklan Hobat Habbatussauda Versi "Ramadhan" Pada Masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.