APA (7th ed.) Citation

Putra, A. D. (2015). Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Putra, Andhika Dwi. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Deskriptif Penonton Iklan Hobat Habbatussauda Versi "Ramadhan" Pada Masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Putra, Andhika Dwi. Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Deskriptif Penonton Iklan Hobat Habbatussauda Versi "Ramadhan" Pada Masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.