Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099414 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0994142015-09-02Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)Andhika Dwi PutraIKLANwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi109; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Andhika Dwi Putra Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta) |
description |
wt,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Andhika Dwi Putra |
author_facet |
Andhika Dwi Putra |
author_sort |
Andhika Dwi Putra |
title |
Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "ramadhan" pada masyarakat sambilegi lor, maguwoharjo, depok, sleman,yogyakarta) |
physical |
109; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231377266769920 |