Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)

wt,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Andhika Dwi Putra
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099414
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0994142015-09-02Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)Andhika Dwi PutraIKLANwt,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi109; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Andhika Dwi Putra
Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
description wt,1/ws.c.1
format Skripsi
author Andhika Dwi Putra
author_facet Andhika Dwi Putra
author_sort Andhika Dwi Putra
title Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
title_short Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
title_full Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
title_sort pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "ramadhan" pada masyarakat sambilegi lor, maguwoharjo, depok, sleman,yogyakarta)
physical 109; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231377266769920