Pengaruh iklan televisi terhadap minat beli konsumen ( studi deskriptif penonton iklan hobat habbatussauda versi "Ramadhan" pada masyarakat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman,Yogyakarta)
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Andhika Dwi Putra |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
by: Indah Hikmatul Faizah
Published: (2023) -
Simbolisme pesan puasa dalam iklan oreo versi ramadhan 2011
by: Hikmat Kamal
Published: (2012) -
Keluarga sehat dalam iklan televisi (analisis semiotika iklan aqua versi" rumah keluarga sehat")
by: Luki Apriyanto
Published: (2013) -
Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
by: Muh Fithroh Anshori
Published: (2014) -
Berhenti jadi penonton televisi
by: EFFENDY, Heru, et al.
Published: (2014)