Pengaruh iklan melalui videotron terhadap brand awareness (Survei perokok di Bandara Adisucipto Yogyakarta pada iklan GG Mild)
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Rahmat Setyo Nugroho |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Dekonstruksi iklan dan hiperealitas (analisis semiotik iklan billboard sampoerna A Mild go ahead versi "cheese, dan maze')
by: Novan Minggo Harjanta
Published: (2011) -
Strategi kreatif dalam iklan (studi deskriptif kualitatif iklan rokok Sampoerna A Mild Go Ahead Versi "Bayangan" di televisi)
by: Hendra Lesmana
Published: (2012) -
Kreativitas iklan rokok pada media billboard: (analisis isi layout iklan sampoerna A mild versi"cinta buta")
by: Rofi' Arif Hermawan
Published: (2013) -
Pengaruh iklan PT. Djarum melalui videotron terhadap brand awareness (Survey pada pengguna jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta)
by: Mochammad Ridwan
Published: (2012) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
by: Pika Anik Yunita
Published: (2017)