Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII

wt,1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Galuh Puspita Praharsiwi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099439
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0994392015-09-02Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VIIGaluh Puspita PraharsiwiPEMBELAJARAN MATEMATIKA - MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NHTwt,1/nr,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi304; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN MATEMATIKA - MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT
spellingShingle PEMBELAJARAN MATEMATIKA - MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT
Galuh Puspita Praharsiwi
Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
description wt,1/nr,c.1
format Skripsi
author Galuh Puspita Praharsiwi
author_facet Galuh Puspita Praharsiwi
author_sort Galuh Puspita Praharsiwi
title Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
title_short Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
title_full Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
title_fullStr Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
title_sort efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe nht ( numbered heads together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas vii
physical 304; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231381755723776