Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
wt,1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Galuh Puspita Praharsiwi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) Untuk Meningkatkan Partisipasi dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika di Kelas VIII MTs N Gondowulung Bantul
by: Ibnu Munawar
Published: (2008) -
Peningkatan Partisipasi Dan Prestasi Balajar Siswa Melalui Penerapan Strategi Cooperative Learning Tipe Numbered Head Together (NHT) Pada Materi Pokok Bakteri Kelas X MAN Lasem Tahun Ajaran 2008/2009
by: Naily Zahratul Asma'
Published: (2009) -
Upaya meningkatkan hasil belajar IPA dengan metode kooperatif tipe NHT (numbered heads together) pada siswa kelas 4 MIM Kertonatan Kabupaten Sukoharjo Tahun 2011/2012
by: Arif Antono
Published: (2011) -
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (NHT) dilengkapi kartu soal untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa kelas XI IPA MA Ali Maksum
by: Arifatun Khasanah
Published: (2013) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) dengan teknik kancing gemerincing terhadap peningkatan pemahaman konsep matematika dan keaktifan siswa kelas VIII
by: Nenty Ariyani
Published: (2013)