Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta

wt,1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Rahma Fitriani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099477
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0994772015-09-03Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 YogyakartaNur Rahma FitrianiPEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGwt,1/nr,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi235; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
spellingShingle PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING
Nur Rahma Fitriani
Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta
description wt,1/nr,c.1
format Skripsi
author Nur Rahma Fitriani
author_facet Nur Rahma Fitriani
author_sort Nur Rahma Fitriani
title Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta
title_short Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta
title_full Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas X SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta
title_sort pengaruh model pembelajaran problem based learning (pbl) terhadap keterampilan berpikir tingkat tinggi peserta didik pada materi alat-alat optik lkelas x sma muhammadiyah 7 yogyakarta
physical 235; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231388541059072