Pengaruh pendekatan SAVI ( Somatic, Auditory, Visual, Intelectual) melalui praktikum terhadap hasil belajar IPA biologi siswa kelas VII SMP Negeri 14 Yogyakarta tahun pelajaran 2014/2015
wt,1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Haibatun Nisa' |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Upaya meningkatkan prestasi belajar siswa melalui pendekatan Savi (Somatic,Auditori,Visual.dan Intelekyual) pada Mata pelajaran IPA siswa kelas V MI Nurul Huda Pulutan Nogosari Boyolali Tahun Pelajaran 2010/2011
by: Nuryadi
Published: (2011) -
Penerapan metode savi (somatic auditori visual dan intelektual) untuk meningkatkan prestasi belajar sejarah kebudayaan Islam kelas V MI Al Ma'arif Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri tahun pelajaran 2010/2011
by: Mursidin
Published: (2011) -
Upaya meningkatkan kemampuan membaca huruf hijaiyah bersambung dengan metode pembelajaran SAVI (Somatic, Auditori, Visual dan Intektual) pada siswa Kelas IIB SDN Pucangan 03 Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo semester 2 tahun pelajaran 2010/2011
by: Mugiatun
Published: (2011) -
Upaya meningkatkan keaktifan siswa dalam kegiatan belajar mengajar mata pelajaran IPA dengan menggunakan metode pembelajaran Somatic, Auditori, Visual, dan Intelektual (SAVI ) pada siswa kelas IV MI al Ma'arif Kwarasan Juwuring Kabupaten Klaten tahun pelajaran 2010/2011
by: Rita Rachmawati
Published: (2011) -
Efektifitas model pembelajaran Somatic-Auditory Visual-Intelectual (SAVI) terhadap pemahaman konsep dasar kimia dan self-efficacy siswa kelas X semester genap
by: Imamah
Published: (2015)