Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2

wt,1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Irma Asfiyani Zahroh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-099486
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0994862015-09-03Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2Irma Asfiyani ZahrohPEMBELAJARAN KIMIA - MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTHETICwt,1/nr,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi123; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN KIMIA - MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTHETIC
spellingShingle PEMBELAJARAN KIMIA - MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTHETIC
Irma Asfiyani Zahroh
Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
description wt,1/nr,c.1
format Skripsi
author Irma Asfiyani Zahroh
author_facet Irma Asfiyani Zahroh
author_sort Irma Asfiyani Zahroh
title Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
title_short Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
title_full Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
title_fullStr Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
title_full_unstemmed Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
title_sort efektivitas model pembelajaran visualization auditory, and kinesthetic ( vak) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
physical 123; 30
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231390161108992