Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2
wt,1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099486 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0994862015-09-03Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2Irma Asfiyani ZahrohPEMBELAJARAN KIMIA - MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTHETICwt,1/nr,c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi123; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMBELAJARAN KIMIA - MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTHETIC |
spellingShingle |
PEMBELAJARAN KIMIA - MODEL VISUALIZATION, AUDITORY, AND KINESTHETIC Irma Asfiyani Zahroh Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2 |
description |
wt,1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Irma Asfiyani Zahroh |
author_facet |
Irma Asfiyani Zahroh |
author_sort |
Irma Asfiyani Zahroh |
title |
Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2 |
title_short |
Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2 |
title_full |
Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2 |
title_fullStr |
Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2 |
title_full_unstemmed |
Efektivitas model pembelajaran Visualization Auditory, and Kinesthetic ( VAK) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2 |
title_sort |
efektivitas model pembelajaran visualization auditory, and kinesthetic ( vak) terhadap curiosity (rasa ingin tahu) dan retensi pengetahuan kimia siswa mata pelajaran kimia semester 2 |
physical |
123; 30 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231390161108992 |