Wijaksono, A. (2015). Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWijaksono, Ajar. Pengaruh Mobile Advertising Terhadap Peningkatan Brand Image Klien (Survei Pada Pengguna BBM Android Di Kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationWijaksono, Ajar. Pengaruh Mobile Advertising Terhadap Peningkatan Brand Image Klien (Survei Pada Pengguna BBM Android Di Kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2015.