Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
wk, c.1/nr
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-099589 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0995892015-09-21Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)Ajar WijaksonoADVERTISING - BRAND IMAGE KLIENwk, c.1/nrFak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi87; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ADVERTISING - BRAND IMAGE KLIEN |
spellingShingle |
ADVERTISING - BRAND IMAGE KLIEN Ajar Wijaksono Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
description |
wk, c.1/nr |
format |
Skripsi |
author |
Ajar Wijaksono |
author_facet |
Ajar Wijaksono |
author_sort |
Ajar Wijaksono |
title |
Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh mobile advertising terhadap peningkatan brand image klien (survei pada pengguna bbm android di kalangan mahasiswa prodi ilmu komunikasi fishum uin sunan kalijaga yogyakarta) |
physical |
87; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741231410343051264 |