Pengaruh Mobile Advertising terhadap peningkatan Brand Image Klien (Survei pada pengguna BBM Android di kalangan Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
wk, c.1/nr
Saved in:
Main Author: | Ajar Wijaksono |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Brand Image Mujahidin Distro terhadap keputusan membeli (Survey pada pembeli produk Mujahidin Distro Yogyakarta)
by: Juni Agung_A.
Published: (2015) -
Strategi brand untuk produk jasa dalam menegakkan brand image ( studi kasus CV.Syar'ie Corporate Yogyakarta )
by: Shinta Indar Suprapto
Published: (2015) -
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
by: ARI, Setyo Haribowo
Published: (2000) -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Perancangan Website Sweda Custumring Sebagai Upaya Membangun Brand Image
by: TRIANA, Sudi Anang
Published: (2019)