Isyana, R. R. (2015). Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationIsyana, Riza Rizki. Strategi Pemasaran Melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring Putih Menjadi Redberries Food and Folks Dalam Meningkatkan Penjualan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationIsyana, Riza Rizki. Strategi Pemasaran Melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring Putih Menjadi Redberries Food and Folks Dalam Meningkatkan Penjualan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.