APA (7th ed.) Citation

Isyana, R. R. (2015). Strategi pemasaran melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring putih menjadi Redberries Food and Folks dalam meningkatkan penjualan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Isyana, Riza Rizki. Strategi Pemasaran Melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring Putih Menjadi Redberries Food and Folks Dalam Meningkatkan Penjualan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Isyana, Riza Rizki. Strategi Pemasaran Melalui Rebranding (Studi Kasus Rebranding Piring Putih Menjadi Redberries Food and Folks Dalam Meningkatkan Penjualan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.